Pages

Friday, May 3, 2019

Samsung Rilis Casing Canggih Bertema Avengers: Endgame - INDONESIAINSIDE.ID

Oleh: Bagas Rizki Ilhami

Indonesiainside.id, Jakarta — Sembilan hari sejak penayangan perdananya, Avangers: Endgame banyak menyita perhatian para penggemarnya. Kali ini Samsung juga ikut meramaikan demam Avangers dengan merilis casing karakter superhero dari Avangers: Endgame.

Samsung mengungkapkan jika smart casing edisi Marvel limited edition tersedia dalam 4 seri, yaitu Marvel Classic Marvel Comic, Captain America, Spiderman dan Iron Man.

Case Avangers: Endgame

Namun smart casing ini hanya tersedia untuk seri Samsung Galaxy S10 dan S10+ saja, casing ini dibanderol dengan harga Rp. 549.000 untuk varian S10 dan Rp. 599.000 untuk varian S10+.

Selain Berdesain karakter superhero yang keren, casing ini juga punya fitur yang canggih, Pada saat digunakan pertama kali, secara otomatis tampilan dilayar akan berubah sesuai dengan tema casing yang dipilih.

Selain tampilan layar, beberapa tampilan juga akan disesuaikan yaitu tampilan Always On Display hingga theme keseluruhan akan disesuaikan dengan seri Marvel yang terpasang pada Galaxy S10+ dan Galaxy S10. (EPJ)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://indonesiainside.id/samsung-rilis-casing-canggih-bertema-avengers-endgame/

No comments:

Post a Comment