Pages

Monday, August 13, 2018

DFSK Glory 580: SUV Berperisai Fitur Keselamatan Berteknologi ...

JawaPos.com - DFSK serius mengembangkan fitur keselamatan yang disematkan dalam tubuh Glory 580 sebagai SUV berkualitas wahid.

DFSK tak mau bertaruh dengan fitur keselamatan yang disematkan pada SUV 7-seats ini. Sebut saja Electronic Parking Brake (EPB) yang menjamin perfoma rem parkir selalu optimal setiap saat. Kehadiran fitur pintar ini memberikan kemudahan dan kenyamanan pengemudi tanpa harus menarik tuas parking brake. Lalu ada 4 Airbag + Crash Auto-Unlocking, dilengkapi dengan empat buah kantung udara yang aman mengembang secara otomatis saat mobil mengalami benturan. Diiringi dengan fitur pembuka kunci pintu otomatis ketika terjadi kecelakaan, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam mobil.

Kemudian ada Electronic Stability Program (ESP) yang menjaga stabilitas mobil saat sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba. Fitur ESP juga mampu mencegah mobil agar tidak tergelincir di jalanan licin atau di permukaan basah. Fitur ini pun terintegrasi pula dengan sistem pengereman ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) sebuah fitur keselamatan yang membantu pengendara saat pengereman mendadak.

DFSK Glory 580: SUV Berperisai Fitur Keselamatan Berteknologi Canggih
DFSK Glory 580 menggunakan struktur bodi yang kokoh. Dibuat dari baja berkekuatan tinggi. Sesuai dengan program keselamatan C-NCAP berkualitas bintang lima. (Istimewa)

Glory 580 juga dilengkapi oleh Traction Control System (TCS) akan berfungsi saat roda seketika kehilangan traksi, sistem akan segera bekerja dan membantu roda mendapatkan traksi kembali. Selain itu, bagi pengendara yang menggunakan transmisi manual dan CVT saat menjajal jalanan menanjak, DFSK Glory 580 sudah memiliki Hill Hold Control (HHC) yang membantu memudahkan saat kondisi pengereman dan memulai kembali berjalan tanpa khawatir mundur. 

DFSK Glory 580 menggunakan struktur bodi yang kokoh. Dibuat dari baja berkekuatan tinggi. Sesuai dengan program keselamatan C-NCAP berkualitas bintang lima. Agar pengemudi dapat memantau tekanan udara ban saat ingin menggunakan mobil atau saat sedang melaju, DFSK menyiapkan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Peringatan dini dari TPMS akan memberikan rasa aman berkendara yang mumpuni.

Selain itu, DFSK Glory 580 dilengkapi dengan sebuah Vehicle Running Recorder (VRR) atau kamera pemantau saat berkendara, yang belum pernah diterapkan oleh kendaraan lain di segmennya. Fitur VRR ini akan memberikan keamanan bagi pengendara selama berada dijalan, semua kejadian didepan kendaran akan otomatis terekam mulai dari mobil dihidupkan. VRR ini memiliki kapasitas 16 gb memory yg akan secara otomatis merekam secara looping, hasil rekaman pun dapat langsung di lihat di LED monitor.

“Kami mempersiapkan Glory 580 dengan berbagai fitur keselamatan berkendara, agar pengguna tak hanya yakin terhadap kualitas produk DFSK saja, tapi juga merasa memiliki keselamatan dan kenyamanan saat menggunakannya,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

(tjb/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.jawapos.com/otomotif/13/08/2018/dfsk-glory-580-suv-berperisai-fitur-keselamatan-berteknologi-canggih

No comments:

Post a Comment