Pages

Tuesday, August 14, 2018

Motor BMW Seharga Fortuner Laris Selama GIIAS, Ini Detail ...

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - BMW Motorrad sukses menjual puluhan unit sepeda motor premiumnya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Selama 12 hari pameran, total ada 30 unit yang terpesan dari beragam model.

Marketing Manager BMW Motorrad Lucky Orca, menjelaskan, total 30 unit yang terpesan terdiri dari beberapa tipe yang ditampilkan, dan salah satu yang mendapat banyak pesanan adalah model yang baru diluncurkan, yakni F 850 GS.

"Pesan selama GIIAS sampai 30 unit. Untuk model beragam, tapi yang mendominasi itu ada G 310 GS dan F 850 GS," ucapnya singkat saat dihubungi Kompas.com, Selasa (14/8/2018).

Sayangnya, ia tidak menyebutkan rincian jumlah penjualannya secara pasti dari kedua model tersebut. Namun dengan adanya transaksi pada model barunya, ia optimis bila model barunya cukup mendapat animo positif dari masyarakat.

BMW F 850 GS yang diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

BMW F 850 GS yang diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).(Kompas.com/Alsadad Rudi)

Seperti diketahui, BMW F 850 GS dibaderol dengan harga Rp 549 juta. Bila disandingkan dengan harga mobil, moge yang bermain di segmen adventure ini bersaing dengan harga Toyota Fortuner ataupun Honda CR-V.

Namun selama GIIAS 2018, BMW Motorrad memberikan harga spesial untuk F 850 GS yang menjadi Rp 538 juta. Selain itu juga ada ragam promo lain baik untuk produk kendaraan maupun apparel.

Sedikit informasi yang bisa diketahui mengenai motor baru BMW F 850 GS Adventure ini, desain nya tidak jauh berbeda dengan seri di atasnya BMW R 1200 GS yang kental dengan nuansa motor petualang. Namun untuk postur dan juga mesinnya sedikit lebih kecil karena mesin motor adventure terbaru ini menggunakan sumber tenaga berkubikasi 850cc yang dikembangkan dari seri F 800.

Selain itu, BMW F 850 GS Adventure akan menggunakan lampu penerangan berteknologi LED yang akan memberikan pencahayaan lebih baik dibandingkan lampu konvensional.

Kemudian pada panel informasi kendaraan juga sudah disemati dengan layar canggih berteknologi TFT yang akan memudahkan pengendaranya dalam mengetahui sejumlah informasi kondisi kendaraan dan juga kebutuhan lain saat melakukan perjalanan. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://medan.tribunnews.com/2018/08/14/motor-bmw-seharga-fortuner-laris-selama-giias-ini-detail-teknologinya-yang-canggih

No comments:

Post a Comment