Pages

Friday, September 21, 2018

Gagah dengan Kamera Canggih, Berapa Harga Mi A2 dan A2 Lite?

Dua ponsel tersebut resmi menyapa Indonesia.

Dream – Hingga kini, masih banyak orang yang berlomba-lomba meng-update ponselnya. Tak hanya sekadar gengsi, mereka juga ingin mencoba fitur baru serta teknologinya.

Kalau dulu kecanggihan ponsel dilihat dari modelnya yang unik atau fitur touch screen, kini kemampuannya diuji lewat kamera selfie.

Fitur yang paling berpengaruh terhadap kualitas ponsel adalah kamera depan. Inilah yang dirasakan oleh produsen smartphone asal Hong Kong, Xiaomi.

Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, mengatakan fitur mumpuni tak cukup kalau tak dilengkapi dengan kemampuan kamera berteknologi tinggi.

Untuk itulah, Xiaomi memproduksi Mi A2 dan Mi A2 Lite dan menanamkan kamera berteknologi tinggi.

Bahkan, produsen smartphone ini membuat tim khusus untuk mengembangkan kemampuan kamera.

“ Kedua seri tersebut kami lengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Super Pixel,” kata Steven di Jakarta, ditulis Jumat 21 September 2018.

Dia mengatakan ponsel zaman now menyediakan dual camera dengan ukuran pixel yang berbeda. Hal ini bertujuan agar sensor cahanya lebih peka. Kamera depannya juga dibekali dengan resolusi tinggi.

" Kamera belakang Mi A2 dilengkapi dengan resolusi 12 dan 20 MP Sony IMX376. Sedangkan kamera depannya 20 MP. Mi A2 Lite dilengkapi resolusi 12 dan 5 MP, dengan kamera depan 12 MP. Ditambah teknologi AI portrait, Beautify 4.0," kata dia. (ism)

2 dari 2 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.dream.co.id/techno/gagah-dengan-kamera-canggih-berapa-harga-mi-a2-dan-a2-lite-180921l.html

No comments:

Post a Comment