Pages

Friday, September 21, 2018

Sudah Berteknologi Canggih, Mobil Mewah Ini Tetap Jadi Incaran ...

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan mobil mewah telah dilengkapi fitur keyless entry system. Selain lebih modern, penggunaan keyless entry system untuk meminimalisir tindak pencurian kendaraan karena tidak dilengkapi lubang kunci.

Tapi kenyataannya, mobil-mobil yang telah dilengkapi fitur ini justru paling sering dicuri. Setidaknya hal itu terjadi di Inggris.

Sebanyak 80 persen mobil dicuri dan data perusahan Tracker menyebutkan mobil-mobil tersebut dicuri tanpa kunci pemilik, seperti melansir Autocar.

Jadi, model mobil apa yang paling berisiko dicuri?

1. Mercedes-Benz C-Class

Model C-Class turun ke posisi 4 pada survei terakhir. Di atasnya ada BMW M3, Range Rover Sport dan BMW X5. Mobil Saloon ini pun pernah menjadi mobil paling sering dicuri di Inggris pada 2017.

2. BMW X5

Model X5 ini menduduki peringkat tertinggi pada 2016 dan berada pada posisi kedua pada tahun 2015 dan 2017, mobil paling sering dicuri. Hal ini membuktikan mengapa para pemilik X5 membekali mobilnya dengan alat pelacak.

3. Range Rover Sport

Kompetitor Range Rover sport lebih cepat dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Tapi, mereka tak memiliki kenyamanan yang ditawarkan Range Rover Sport. Sedihnya, hal ini yang menjadi daya tarik para pencuri.

4. Mercedes-Benz E-Class

Pesaing BMW 5-Series dan jaguar XF ini sebenarnya model Mercedes mainstream di pasaran saat ini. Tapi mobil ini elegan, classy, dan nyaman, serta enak dikendarai.

5. BMW 3-Series

Model 3-Series saat ini memberikan penanganan berkendara yang menyenangkan dengan tampilan yang tajam dan smart, serta interior user-friendly. Versi all-new model ini akan segera bisa dibeli saat musim semi 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.liputan6.com/otomotif/read/3649087/sudah-berteknologi-canggih-mobil-mewah-ini-tetap-jadi-incaran-maling

No comments:

Post a Comment