Pages

Monday, December 31, 2018

Anda Parkirkan Mobil di Seputaran Kuta, Siap-siap Diderek Truk Canggih Milik Dishub Badung - Tribun Bali

Anda Parkirkan Mobil di Seputaran Kuta, Siap-siap Diderek Truk Canggih Milik Dishub Badung

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dinas Perhubungan Kabupaten Badung, menyiagakan satu unit kendaraan derek menjelang malam tahun baru, Senin (31/12/2018) sore.

Mobil derek milik Dishub Badung yang baru ini disiagakan untuk penanganan pelanggaran selama pesta kembang api di Jalan Pantai Kuta.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Badung, Tofan Priyanto mengatakan kendaraan ini dipersiapkan untuk pengamanan di Jalan Pantai Kuta ini.

Baca: Gubernur Bali Tak Ingin Bandara di Buleleng Seperti Bandara I Gusti Ngurah Rai, Ini Alasannya

Baca: Kenapa 6 Ribu Orang Per Hari Kunjungi Tempat Wisata Sangeh, Anda Penasaran?

Baca: Padatnya Jalan Raya Canggu, Pengendara Bisa Cari Jalur Alternatif Lain

"Ada satu unit mobil derek yang baru dan sangat canggih. Sangat gampang dioperasikan, efektif dan tidak mengkhawatirkan kendaraan yang diderek," ujarnya.

Sementara itu, Tofan mengatakan, saat malam tahun baru di Pantai Kuta pihaknya masih melakukan imbauan kepada pengendara.

Imbauan tersebut berupa larangan parkir di sepanjang Jalan Pantai Kuta dan sekitarnya yang sudah ditetapkan peraturannya menjelang malam tahun baru.

Baca: Buruan! Berburu Ikan Segar untuk Malam Tahun Baruan di Sepanjang Jalan Hang Tuah Denpasar

Baca: Mahalnya Biaya Rumah Sakit, Sudah Kehilangan Keluarga, Kini Tinggalkan Utang Rp 76 Juta

Baca: Kisah Korban Tsunami 9 Hari Terdampar, Begini Caranya Bertahan Hidup, Ini Video Penyelamatannya

"Kita baru operasikan tadi pagi belum ada yang dierek. Kita masih persuasif dulu berikan imbauan kepada pengendara. Sampai batas waktu penutupan arus lalu lintas," tambahnya.

Tofan juga menambahkan, jika sudah waktu penutupan dan masih ada yang melanggar kita tunggu pengedara 15 menit hingga 30 menit.

"Jika masih ada yang parkir terpaksa kita derek kendaraannya," jelasnya.

Selain itu, Tofan menjelaskan ada 170 personil dari Dishub yang ikut terjun dalam mengamankan situasi lalu lintas di area Kuta ini. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://bali.tribunnews.com/2018/12/31/anda-parkirkan-mobil-di-seputaran-kuta-siap-siap-diderek-truk-canggih-milik-dishub-badung

No comments:

Post a Comment