Pages

Monday, December 24, 2018

Imagine Nation Area Permainan Canggih untuk Anak-anak Pertama di Palembang Hadir di Palembang Icon - Tribun Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG-Dalam rangka memperingati hari natal dan pergantian tahun baru, Palembang Icon hadirkan 'Imagine Nation digital playground'.

Imagine Nation digital Playground merupakan area bermain anak dan keluarga dengan games yang canggih.

Area permainan ini pertamakali di Palembang dan sudah hadir sejak 15 Desember hingga 20 Januari di Atrium Palembang Icon.

Dibandingkan saat pertama kali buka yang masih sangat minim peminat kini area tersebut ramai didatangi pengunjung.

"Iya ini permainan dari Jakarta sekalian promosi juga permainan anak-anak yang sederhana tapi dimainkan dengan teknologi," ujar Adit yang merupakan pegawai Imagine Nation. Senin (24/12/18).

Punya Waktu Libur Singkat, Ini Tips Liburan Hemat Waktu dan Biaya ke Bangka Bersama Keluarga

Ini Tempat Wisata Andalan Palembang saat Libur Akhir Tahun, Ada Acara Menarik 3 Hari 3 Malam di JSC

Adit menjelaskan, permainan di fasilitasi dengan layar proyektor yang bisa di mainkan bersama keluarga.

"Gamenya pakai program dan ada banyak mulai dari zombi, angry bird, musik dan cara mempermainkannya itu disentuh atau touchscreen. Kita sediakan bola-bola plastik kecil bisa di lempar ke layar," jelasnya.

"Selain itu di area ini juga disediakan magic draw jadi kayak anak-anak bisa menggambar dan mewarnai bersama keluarganya lali kita ambil scan dan akan muncul di layar," tambahnya

Masih kata Adit area yang tak cukup luas ini di susun sedemikan rupa agar anak-anak nyaman dan banyak pilihan yaitu Music wall, magic draw dan magic ball.

Imagine Nation digital Playground di Palembang Icon merupakan area bermain anak dan keluarga dengan games yang canggih.
Imagine Nation digital Playground di Palembang Icon merupakan area bermain anak dan keluarga dengan games yang canggih. (Tribun Sumsel/ Tiara Anggraini)

Untuk peraturan jenis pengunjung untuk anak-anak di bawah umur 4 tahun untuk waktu 30 menit dengan biaya Rp 35.000 dan gratis bersama pendamping.

Bila untuk waktu yang lama atau seharian anak dibawah 4 tahun dan pendamping yaitu Rp 120.000.

Anak-anak di atas umur 4 tahun Rp 35.000 seharian Rp 120.000, pendamping 15.000 seharian Rp 50.000.

Mykha seorang ibu rumah tangga dengan dua anak mengatakan tak bisa mengajak anaknya pergi berlibur jauh jadi memilih Imagine Nation sebagai pilihan pengganti tempat liburan.

Yu Hyun Koo Pulang Kampung ke Korea, Ini Alasannya    

Daftar Lapangan Futsal di Palembang, Ini Alamat, Nomor Telepon Pemesanan, dan Tarif Sewa

"Anak-anak tu dari jauh hari ngajak liburan keluar kota, tapi ada sesuatu hal yang kita gak bisa pergi, jadi aku ajak mereka kesini mereka cukup senang kok," ungkapnya.

"Pengen coba juga permainan ini kan mainnya bisa sama-sama, meski tidak pergi liburan jauh, kita tetap bisa memanfaatkan moment liburan bersama keluarga," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://sumsel.tribunnews.com/2018/12/24/imagine-nation-area-permainan-canggih-untuk-anak-anak-pertama-di-palembang-hadir-di-palembang-icon

No comments:

Post a Comment