Pages

Saturday, February 2, 2019

Apple Bakal Sematkan Teknologi 3D Kamera Canggih pada iPhone 2020 - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Apple mungkin menggandakan teknologi kamera 3D-nya pada ponsel pintar keluarannya, iPhone.

Menurut laporan itu, hal ini bukan hanya peningkatan kecil dari kamera 3D iPhone saat ini, yang mendukung teknologi Face ID perusahaan. 

Kamera baru berbasis laser akan bekerja hingga sekitar 15 kaki dari iPhone, yang berarti lebih dari sekadar pengenalan wajah.

Baca: 5 Fitur yang Bakalan Ada di Nokia 5.1 Plus Setelah Update Android Pie

Baca: iPhone SE Mendadak Muncul Lagi di Toko Online Apple

Kamera baru ini akan meningkatkan kualitas foto biasa dengan membantu kedalaman menangkap kamera.

Namun penggunaan utamanya adalah augmented reality, karena akan memungkinkan penempatan objek virtual yang lebih baik di layar. 

Apple telah banyak berinvestasi dalam AR dalam beberapa tahun terakhir, mendemokan teknologi di hampir setiap acara besar.

Baca: Mengitung Berapa Lama Orang Indonesia Dapat Beli iPhone Terbaru, Warga Yogya Butuh 13 Bulan Bekerja!

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa kamera ini mungkin sebenarnya merupakan pendahuluan untuk headset AR, yang mungkin diluncurkan Apple pada tahun 2020.

Menariknya, sumber mengatakan kamera baru ini mungkin debut pada iPad Pro 2020, yang biasanya diluncurkan pada musim semi, yang meluncurkan fitur-fitur utama pada iPhone terlebih dahulu dan kemudian menyematkannya ke perangkat lain.

Selain kamera 3D berbasis laser, laporan Bloomberg melakukan rekap fitur-fitur lain yang dikabarkan untuk iPhone masa depan, termasuk kamera ketiga, port USB-C (bukan Lightning) dan teknik pengambilan foto yang canggih.

(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya http://jogja.tribunnews.com/2019/02/02/apple-bakal-sematkan-teknologi-3d-kamera-canggih-pada-iphone-2020

No comments:

Post a Comment