Pages

Sunday, February 3, 2019

Helm Buatan Bandung Ini Punya Fitur Canggih - VIVA - VIVA.co.id

VIVA – Sepanjang 2018 penjualan sepeda motor di Indonesia naik 8,4 persen. Hal ini berpengaruh juga pada naiknya kebutuhan akan perlengkapan berkendara, termasuk helm.

Meski setiap motor yang dikirim ke konsumen sudah dibekali dengan helm, namun tidak sedikit pemilik yang memutuskan untuk membeli alat pelindung kepala model lain. Selain dianggap kurang menarik, helm standar pabrikan motor juga kerap dianggap kurang aman.

Dari sekian banyak merek helm yang dijual di Indonesia, ada beberapa yang buatan lokal. Kualitasnya juga tidak kalah dengan helm impor yang harganya jutaan rupiah.

“Kami menawarkan produk yang terjangkau, namun tetap aman,” ujar Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, saat ditemui di pembukaan flagship store kedua mereka di Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu 3 Februari 2019.

Pengunci magnet helm RSV

Lihat Juga

Saat ini, merek helm asal Bandung, Jawa Barat, itu menawarkan beberapa model pelindung kepala, mulai dari half face, full face hingga cross. Dan kini, mereka punya produk baru yang cocok untuk penggemar motor petualang.

Produk yang dimaksud adalah helm RSV Orca. Memiliki desain layaknya helm cross, helm berbanderol Rp800 ribu hingga Rp1 juta tersebut punya keunikan dalam hal sistem penguncinya.

“Ada micro lock, pakai magnet. Sudah diuji dan sudah ada sertifikasinya. Helm dengan jenis pengikat ini mudah digunakan dibandingkan DD Ring. Dijual satu paket dengan goggle mask," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.viva.co.id/otomotif/1117768-helm-buatan-bandung-ini-punya-fitur-canggih

No comments:

Post a Comment