Pages

Monday, May 20, 2019

Canggih! Ponsel Wizphone Bisa Ngutang dan Tak Perlu Beli Lagi - Detikcom

Jakarta - Wizphone bikin gebrakan tepat di Hari Kebangkitan Nasional 2019. Ekosistem smartphone ini resmi meluncurkan deretan ponsel yang bisa diboyong dengan harga bundling, termasuk gelang kesehatan canggih. Penggunanya pun bisa ngutang sehingga tak perlu lagi keluar duit untuk beli ponsel baru, yang berlaku seterusnya.

Deretan ponsel dengan sejumlah brand ternama seperti Realme dan Blaupunkt, mulai dipasarkan dengan cara pre-order yang dibuka sejak hari ini di website www.wizphone.id, Senin (20/5/2018).

"Kami mulai membuka keran pre-order Wizphone hari ini. Untuk delivery ke user mulai 28 Mei sampai 29 Mei. Kemudian, akan kami buka lagi setelah libur Lebaran," kata CEO WizPhone M. Gopal Utiarrachman.

Saat membuka website www.wizphone.id, pengguna akan ditawarkan untuk bergabung di ekosistem Wizphone dengan benefit bisa membeli deretan ponsel terbaru dengan harga mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 2,7 juta, serta upgrade ponsel lama pengguna menjadi WizPhone dengan cara membeli dan meregistrasinya melalui WizBand, gelang kesehatan canggih yang bisa dibeli dengan harga Rp 899 ribu di situs tersebut.

Canggih! Ponsel Wizphone Bisa Ngutang dan Tak Perlu Beli LagiFoto: Wizphone

Bisa Ngutang Tanpa Bunga dan Denda

Lebih lanjut, Gopal menjelaskan, ketika pengguna sudah membeli ponsel keluaran ekosistem Wizphone, atau yang sudah upgrade menggunakan Wizband, mereka bisa mendapatkan benefit kredit utang dan gonta-ganti ponsel tanpa perlu beli lagi dan berlaku untuk seterusnya.

Caranya, cukup dengan mengikuti petunjuk aturan main dalam ekosistem Wizphone atau mengajak 15 teman untuk bergabung ke dalam ekosistem Wizphone dengan membeli Wizphone atau Wizband, pengguna bisa mendapatkan ponsel terbaru impian mereka.

"Kumpulkan Wizpoint sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan Wizphone impianmu tanpa harus beli lagi. Gonta-ganti ponsel tanpa perlu keluar duit lagi," ujar Gopal.

Untuk mengumpulkan Wizpoint bisa dilakukan dengan enam cara mudah:

1. Belanja menggunakan digital credit card Bayar Nanti. Dapatkan gratis Wizpoint dan tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti sesuai dengan total jumlah belanjaan.

2. Dapatkan juga gratis Wizpoint dan tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti dengan cara mendownload, install, dan register aplikasi-aplikasi yang dipromosikan melalui aplikasi Allwiz. Setiap aplikasi punya bobot Wizpoint yang berbeda-beda. Ikuti petunjuk dan penjelasannya di aplikasi Allwiz.

3. Bagikan kode rekomendasi (referral code) kepada teman-teman, dan dapatkan gratis Wizpoint serta tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti untuk setiap user yang bergabung menggunakan referal code milikmu.

4. Lihat iklan/promosi yang memberikan benefit gratis Wizpoint dan juga tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti.

5. Beli produk yang dipromosikan melalui aplikasi Allwiz, dapatkan gratis tambahan Wizpoint dan tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti.

6. Setiap penambahan Wizpoint, otomatis plafon digital credit card pengguna juga akan bertambah.

Canggih! Ponsel Wizphone Bisa Ngutang dan Tak Perlu Beli LagiFoto: Wizphone

Menurut Gopal, salah satu aplikasi lokal yang wajib diinstal adalah aplikasi Urbanasia yang sudah tersedia di iOS Apple Store dan Google Play Store, dan juga bisa diakses di situs www.urbanasia.media.

"Urbanasia bangga bisa ikut mendukung ekosistem aplikasi lokal yang ada di Wizphone. Kami juga ikut memberikan benefit berupa point yang nantinya juga bisa digunakan untuk pengguna," kata Achmad Rouzni Noor II, CEO Urban Asia Media.

Point tersebut juga bisa ditambahkan ke dalam digital credit card Bayar Nanti yang hanya ada di WizPhone dan bisa dimanfaatkan untuk belanja di Alfamart.

Canggih! Ponsel Wizphone Bisa Ngutang dan Tak Perlu Beli LagiFoto: Wizphone

Kartu kredit digital di Wizphone ini bekerja sama dengan Bank BNI, langsung bisa didapatkan dan langsung disetujui, tanpa debt collector, tanpa mengambil data phonebook, tanpa bunga, tanpa biaya administrasi tahunan, tanpa biaya penalti denda jika terlambat membayar.

"Bahkan, kalau user meninggal dunia pun, seluruh tagihan akan dihapus alias dianggap lunas. Ini berlaku untuk seterusnya," pungkas Gopal.

Selain Realme dan Blaupunkt, ponsel lain yang akan menyusul dalam katalog pembelian adalah ponsel keluaran Samsung, Oppo, Vivo, dan bahkan iPhone keluaran Apple. (agt/krs)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://inet.detik.com/consumer/d-4557454/canggih-ponsel-wizphone-bisa-ngutang-dan-tak-perlu-beli-lagi

No comments:

Post a Comment