Pages

Monday, December 31, 2018

Michael Todd Beauty Rilis Makeup Brush Canggih, Kayak Apa? - Suara.com

Suara.com - Mencari makeup brush yang tepat memang gampang-gampang susah. Namun untuk brush makeup canggih dari Michael Todd Beauty, sepertinya Anda tidak perlu ragu-ragu lagi.

Produk bernama Michael Todd Beauty's SonicBlend ini dilengkapi teknologi yang membuatnya bisa bergetar. Brush ini diklaim mampu meratakan makeup sehingga tidak menggumpal dan bergaris-garis sehingga memberikan hasil layaknya airbrushed.

''Kalau kamu mencari brush makeup yang dapat menyingkat waktu dan punya hasil akhir yang mulus, saya pikir ini bisa jadi pilihan bagus,'' ujar seorang konsumen, dilansir dari Insider.

Michael Todd Beauty's SonicBlend membutuhkan waktu tiga jam pengisian baterai dan memiliki tiga pengaturan getar yang berbeda. Anda bisa mengatur kecepatan getar di area tertentu yang mungkin lebih sensitif dan berjerawat.

SonicBlend. (Instagram/@michaeltoddbeauty)
SonicBlend. (Instagram/@michaeltoddbeauty)

Dilansir dari InStyle, brush ini punya kemampuan membuat lapisan rias yang sangat tipis dan berpadu sempurna. Kerennya lagi, bisa juga digunakan untuk produk liquid hingga powder. Jadi setelah mengoleskan BB cream, kita bisa menggunakan blush on, kemudian highlighter, dan kontur.

Menariknya, kuas ini memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih sedikit produk karena mampu menghasilkan hingga 200 sapuan kuas per detik.

Bagi yang sangat perhatian dengan kebersihan alat makeup, jangan khawatir. Kuas canggih ini bersifat antimikroba dan memiliki perlindungan khusus untuk mencegah bakteri membusuk di bagian brush.

Dengan semua manfaat dan kecanggihan tersebut, rasanya harga USD 99 atau Rp 1,4 jutaan tidak terlalu berlebihan. Anda tertarik beli?

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi kalo ga lengkap berita nya https://www.suara.com/lifestyle/2019/01/01/093000/michael-todd-beauty-rilis-makeup-brush-canggih-kayak-apa

No comments:

Post a Comment